Rabu, 10-Aug-2022

Juma't, 17/06/2022 Pendidikan 115 hits

Penyerahan Trophi juara oleh Kepala Sekolah

Cilograng (17/6) Pengurus OSIS Masa bakti 2022/2023 sukses menggelar YASMI Cup 2022, Senin-kamis, 13-15 Juni 2022. Yasmi Cup 2022 kali ini mempertandingan 2 cabang olahraga Volly ball dan Fustal putra putri. Peserta turnamen kali ini dikuti oleh Tim-tim terbaik volly bal dan futsal yang tersebar meliputi kecamatan, Cilograng, bayah, malimping, cibeber, dan kecamatan Cisolok. Jumlah tim yang turun pada turnament kali ini meliputi 25 Tim Futsal putra 14 Tim Futsal Putri, 8 Tim Volly ball Putra dan 6 Tim Volly ball Putri.

Asep Yudistira selaku ketua pelaksana ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa kegiatan ini perdana setelah 2 tahun off karena efek covid 19, namun meskipun begitu kegiatan kali ini lancar dan sukses.

Baca juga: ENAM ATLIT FUTSAL YASMI CILOGRANG LOLOS SELEKSI KEJURDA U 19

"Meskipun jelang sore harinya beberapa kali diguyur hujan dan petir tapi alhamdulliah ini tidak menjadi kendala yang berarti sehingga kegiatan bisa tuntas sesuai dengan rencana dan untuk tim futsal serta tim volly ball yang telah sukses meraih juara pada turnament kali ini,kami dari panitia mengucapkan selamat dan sukses selalu, semoga turnament kali ini bisa manjadikan ajang untuk berkomptesisi secara fair sebagai modal untuk bisa mengukur sejauh mana kemampuan tim masing-masing" tanmbahnya

Sementara itu Gogo Suharudin selaku pelatih Futsal SMK YASMI mengatakan hal yang senada, acaranya berjalan lancar dan sukses sesuai rencana semula, selanjutnya Gogo juga  menambahkan semoga kegiatan turnamen kali ini bisa menjadikan ajang untuk menggali potensi atlit-atlit futsal di tingkat SLTP khususnya di kecamatan cilograng dan umumnya wilayah lebak selatan dan sekitarnya

Baca juga: SETELAH TAKLUKAN 3:0, TIM VOLLY BALL PUTRA BAWA PULANG TROPI JUARA

Pembina Volly Ball darman Sudarman juga ikut mengomentari  turnament kali ini, darman mengatakan bahwa setelah lama vakum open turanmen seperti ini, diharapkan bisa menggeliatkan lagi animo atlit volly untuk berlatih lagi sehingga siap untuk mengahadapi turnament sejenis yang sepertinya kedepannya akan lebih banyak lagi diselengarakan.

"Harapnnya semoga kedepannya akan banyak lagi turnament sejenis yang bisa diselengarakan agar bisa mempasilitasi atlit-atlit volly muda yang sedang giat-giatnya mengasah skillnya" pungkasnya.

Hasil perolehan akhir dari turnamen kali ini adalah Juara 1 Futsal Putra di raih oleh MTs Cendikia, dan juara 2 adalah Mts 2 Lebak (bayah) , kemudian Juara 1 Futsal Putri disabet oleh SMPN 6 Cilograng dan juara 2 nya adalah Tim futsal Putri dari SMP RISMA Cisolok. Sementara itu best palyernya sendiri di anugrahkan kepada Hafiz dan Indira. Sementara int untuk bidang Volly ball Juara 1 Putra di raih oleh SMP 2 Cibeber dan Juara 2nya adalah SMPN 1 bayah, kemudian untuk tim putri juara 1 diraih oleh tim Volly dari  SMPN 1 bayah dan SMPN 2 Cilograng sebagai Runner Up. Untuk best playernya sendiri dibawa pulang oleh atas nama Yoga dan Sekar.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?