Minggu, 28-Apr-2024

Kamis, 28/12/2023 Utama 182 hits

Photo bersama dengan Pelatih dan Manager TIM

Cilograng (11/12) Tim futsal SMK Yasmi Taklukan Tim Futsal SMAN Cikande di Final "Serang Fustal Championship 2023", Sabtu - Minggu 9-10 Desember 2023. Tim Fustal asuhan Gogo Suharudin ini bertandang keluar kandang dengan maksud untuk menguji mental juara anak asuhnya. Pada kegiatan kali ini, tidak tanggung-tanggung Tim futsal SMK Yasmi harus berhadapan langsung dengan tim-tim pelajar profesional yang ada di kota serang dan sekitarnya. Sebanyak 29 Tim Futsal terbaik di kota serang ikut meramaikan kompetensi ini, dan dengan segala upaya anak asuh Gogo berhasil menyisihkan semua tim lawan dan berhasil memboyong trophi juara ke Cilograng. Tim-tim futsal yang dipaksa pulang lebih awal oleh tim Futsal YASMI diantaranya adalah Tim Futsal SMKN 4 Serang, SMAN 1 waringinkurung, SMPN 11 Kota Serang, SMAN 1 Ciomas dan berhasil menaklukannya di laga final, yaitu tim Futsal SMAN Cikande.

Baca juga: ENAM ATLIT FUTSAL YASMI CILOGRANG LOLOS SELEKSI KEJURDA U 19

Rostiani, sebagai best player pada kompetensi kali ini ketika dihubungi smkplus.sch id mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat bangga, meskipun ini bukan penghargaan pertamanya sebagai pemain terbaik, tapi menurutnya ini yang paling berkesan. Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang senantiasa mensupportnya dalam hal apapun, kepada rekan-rekan timnya yang sudah bermain bagus sehingga bisa mengantarkan timnya menjadi yang terbaik. Dalam kesempatan yang sama juga dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan manager yang senantiasa memberikan pelatihan yang terbaik untuk tim Futsal SMK Yasmi.

"Harapan saya untuk tim futsal yasmi kedepannya, semoga futsal yasmi bisa selalu mensupport para atletnya untuk dapat mengembangkan bakatnya, dan semoga futsal yasmi bisa terus berprestasi dan membanggakan sekolah" Pungkas Rostiani (Red)

: tanpa label

DIRGAHAYU INDONESIAKU

Juma't, 18/08/2017

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?