Minggu, 19-May-2024

Senin, 19/02/2024 Utama 161 hits

Rizki Herdiansyah, Juara 1 Festival Vokasi Satu Hati Regional Banten

Cilograng (19/2) Rizki Herdiansyah salah satu siswa kelas 12 Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Festival Vokasi Satu Hati Astra Honda Motor Tingkat Nasional kategori Siswa, Senin 19 Februari 2024. Keberangkatan Rizky sendiri didamping langsung oleh Kepala Sekolah SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng, Kepala Program TBSM dan tim Official dari Honda Banten. Pelaksanaan Festival Vokasi satu hati Astra Honda Motor sendiri akan dilaksakan pada tangal 20 - 23 Februari 2024. Rizky Hardiansyah yang akrab dipanggil Iki ini merupakan juara 1 pada Festival Vokasi Satu Hati Regional Banten kategori Siswa yang selenggarakan oleh Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran tanggal 27 Desember 2023 yang bertempat di kota Serang, serta diikuti oleh puluhan SMK Negeri dan Swasta Binaan Astra Honda Motor Banten. 

Ketika dihubungi oleh smkplus.sch.id sebelum keberangkatannya, Iki mengatakan bahwa dirinya bisa membawa pulang thropi juara pada Festival Vokasi Regional Banten merupakan perjalanan dan proses yang sangat panjang, ini semua tidak terlepas dari upaya SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng terutama kepala sekolah dan kaprog TBSM yang secara konsisten mendidik dan melatihnya guna mempersiapkan Festival Vokasi Satu Hati Regional Banten.

Baca juga : ENAM ATLIT FUTSAL YASMI CILOGRANG LOLOS SELEKSI KEJURDA U 19

"Salah satu upaya yang Iki persiapakan untuk menghadapi Festival Vokasi Astra Honda Motor Tingkat Nasional ini, tentunya Iki dan Pa Erfan telah menyusun jadwal praktek secara khusus, agar persiapan lebih matang lagi dan hal-hal yang dianggap kurang pada saat Festival Vokasi Regional Banten bisa diperbaikai. Harapan terbesar Iki tentunya bisa meraih yang terbaik, paling tidak target Iki bisa masuk 5 besar Nasional" Tambahnya

Sementera itu Erfan Permadi Saputra selaku Kepala Program Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng mengatakan bahwa bisa membawa dan menemani salah satu siswa terbaik SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng ke ajang Nasional adalah sebuah pencapainan yang luar biasa dan tidak mudah tentunya.

Baca juga: SMK YASMI CILOGRANG SABET JUARA 1 PBB PUTRA - PUTRI, JUARA 1 FUTSAL PUTRI DAN JUARA 2 FUTSAL PUTRA

"Festival Vokasi Satu Hati Astra Honda Motor kategori siswa 2024 ini, merupakan ajang kompetensi tahuan terbagi dua yaitu kategori guru dan Kategori siswa antar sekolah binaan Astra Honda Motor seluruh indonesia, dan pada akhir tahun 2023 kemarin Rizky Hediansyah mampu menyisihkan kompetitor siswa lainnya se-Provinsi Banten. Mudah-mudahan keberangkatan kita kali ini dengan persiapan yang sudah maksimal, dukungan dari semua pihak baik dari SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng serta PT MSK Banten, bisa membawa pulang Trophi juara" Pungkasnya


: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?