Selasa, 09-Aug-2022

Selasa, 07/06/2022 Pendidikan 44 hits

Pelatih dan Tim Futsal SMK YASMI

Cilograng (7/6) Enam dari tujuh atlit futsal SMK Yasmi Cilograng lolos dari seleksi Kejurda U 19 yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten Lebak, yang digelar di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Uwes Qorni, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (5/6/2022).

Diantara enam orang atlit futsal tersebut terbagi menjadi tiga untuk tim futsal putri dan tiga pada tim futsal pria, mereka termasuk kedalam tim kabupaten yang akan dilaksanakan di Kota Cilegon pada bulan Juli 2022 mendatang.

Baca juga: 7 ANGGOTA FUSTAL SMK YASMI LOLOS SELEKSI KEJURDA 2022

Saepul Azis Permana selaku Kepala SMK Yasmi Cilograng menuturkan, dirinya mengapresiasi semua pencapaian yang sudah diraih oleh para atlit yang mewakili sekolahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua siswa yang berhasil lolos di seleksi futsal untuk Kejurda U 19, semoga pada pelaksanaannya nanti bisa meraih prestasi yang maksimal, pasalnya selain akan mengharumkan nama Lebak, mereka juga akan mengharumkan nama almamater yasmi kepada masyarakat Banten pada umumnya,” ujar Azis.

Azis juga menambahkan, pihaknya juga berterima kasih pula kepada tim manajer futsal yang sudah melatih para atlitnya dengan maksimal, semoga bisa memberikan motivasi lebih bagi para siswa lainnya untuk jauh lebih berprestasi lagi.

“Kami akan terus memacu prestasi semua siswa yang ada di lingkungan yasmi, demi meningkatkan kualitas siswa untuk bekal mereka dimasyarakat kelak, yang pasti dukungan terbaik dan maksimal yang akan kami berikan, karena semua demi kemajuan kita semua,” tambahnya.

Baca juga: TIM FUTSAL PUTRI SMK YASMI HARUS BERPUAS DIRI DI POSISI RUNNER UP

Lanjutnya, untuk Kecamatan Cilograng sendiri, semua atlit futsal hanya diwakili oleh SMK Yasmi, hal ini merupakan kebanggan sendiri bagi sekolahnya.

“Semoga sekolah Kami akan terus menjadi sekolah unggulan yang memiliki segudang prestasi, hingga bisa bermanfaat bagi semua warga belajar yang ada di sekolah Kami, sehingga semua bangga bisa menjadi bagian dari SMK Yasmi Cilograng,” pungkasnya.


Sumber: suaramedia.id

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?