Minggu, 19-May-2024

Kamis, 16/08/2018 Pendidikan 782 hits

Sang Juara dan Supporter

Cilograng (17/8) Tim Volly Ball Putra SMK YASMI Cilograng akhirnya membawa pulang tropy juara setelah taklukan tim Volly Ball Putra SMAN 1 Cilograng dengan score akhir 3:0 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesai yang ke 73 yang diselengarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Cilograng, 2018.

Tim Volly Ball Putra SMK YASMI Cilograng dibawah asuhan Darman Sudarman,S.IP, akhirnya juara lagi setelah mengalahkan Tim Volly Ball Putra SMAN 1 Cilograng dengan telak. Tim YASMI yang mempunyai jargon Tim Terbaik Banten Selatan ini memang layak juara, selain karena jam terbang yang sangat tinggi dari beberapa atlitnya, serta juara bagi mereka adalah langganan dari turnament ke turnamen, mulai tingkat kecamatan sampai dengan tingkat Provinsi.
"Sebenarnya sudah saya prediksi dari awal bahwa anak-anak pasti juara, selain karena mereka adalah tim yang matang, juga karena mental juara sudah mendarah daging bagi mereka, selain itu juga karena lawan mereka adalah sama-sama pelajar meskipun sebenrnya ini bukan even antar pelajar, dan saya secara pribadi sangat mengapresiasi atas perlawanan dari Tim Volly Ball Putra SMAN 1 Cilograng yang cukup tangguh dan gigih mengimbangi permainan kami" tambahnnya.

Firman Maulana, sebagai kapten Tim, mengatakan bahwa turnamen kali cukup mengesankan karena ini akan menjadi turnamen agustusan terakhir baginya dikarenan dia sekarang berada ditingkat 12 di SMK YASMI.
"Saya dan Tim telah mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah kami tercinta diakhir masa-masa pendidikan saya khususnya, di SMK YASMI Cilograng. dan saya juga berharap ini akan menjadi PR bagi junior-junior saya untuk mempertahankan predikat juara untuk tahun depan" Tandasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?