Kamis, 23-Mar-2023

Juma't, 19/08/2022 Pendidikan 224 hits

Tropi Juara 1 PBB Putra Putri dan Juara 1 Futsal Putra serta Juara 2 Futsal Putri

Cilograng (19/7) Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Cilograng menyelengarakan beragai event dalam rangka merayakan HUT RI ke-77 mulai 7 - 17 Agustus 2022. Beberapa lomba yang cukup menarik perhatian diantaranya Sepak Bola, Futsal dan Lomba gerak jalan (PBB). Pada Turnament Sepak Bola Tim SMK Yasmi harus menelan pil pahit di sesi penyisihan, tapi tidak dengan Tim Fustal dan Lomba gerak jalan. Tim Fusal sendiri akhirnya bisa memboyong tropi jauara 1 Putri setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Putri SMAN 1 Cilograng di final, sementara Tim Futsal Putra harus berpuas diri di posisi Runner Up setelah di taklukkan Tim Futsal Putra Desa Cikatomas.

baca juga: ENAM ATLIT FUTSAL YASMI CILOGRANG LOLOS SELEKSI KEJURDA U 19

Sutisna selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ketika di hubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa pada kegiatan 17an kali ini, tim SMK yasmi cukup berpuas diri dengan prolehan tropi yang di raih siswa-siswi SMK Yasmi meskipun formasi tim tidak lengkap karena kegiatan 17an tahun ini berarengan dengan kegiatan Praktek Kerja Industri (Parkerin 2022) yang diikuti oleh semua kelas 12.

"Alhamdulillah, tahun ini kita bisa memboyong beberapa tropi juara untuk event 17an yang diselengarakan oleh Panita PHBN Kecamatan Cilograng, secara peribadi dan lemaga saya mengucapkan terima kasih yang seensar-besarnya terutama kepada para pembina yang telah berupaya semaksimal mungkin mempersiapkan segalanya sehinga siswa kita bisa sampai ketitik ini, tak lupa juga untuk anak-anak yang telah membawakan tropi, terima kasih banyak, kalian luar biasa" ungkapnya

Baca juga: DONE! YASMI CUP 2022

Sementara itu pelatih Futsal, Gogo Suharudin mengungkapkan hal yang senada, dirinya cukup berpuas diri dengan prolehan juara yang berhasilkan dipersembahkan oleh anak-anak asuhnya, meskipun tentunya dirinya merasa bahwa belum bisa memaksimalkan semua potensi yang ada pada anak-anak didiknya.

"Intinya, anak-anak futsal telah berupaya semaksimal mungkin, sehingga bisa membawa tropi Juara Futsal Futri dan Juara 2 Futsal Futra, semoga tropi ini bisa menjadikan pemicu lagi untuk tim futsal SMK Yasmi agar makin giat berlatih dan terus mengasah skill agar tidak berpuas diri dengan prolehan tropi kali ini" Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?