Sabtu, 15-Jun-2024

Sabtu, 29/06/2019 Pendidikan 898 hits

Kegiatan Penebusan Topi

Cilograng (29/6) Ektrakurikuler Paskibra SMK YASMI Cilograng menggelar acara penebusan topi susulan yang diselengarakan di Muara cibareno, Selasa 24 juni 2019. Acara yang dilaksanakan sebagai bentuk komitment anggota Paskibra terhadap korsanya ini diikuti oleh 14 peserta yang merupakan siswa kelas X. Kegiatan kali ini diisi dengan berbagai acara seperti latiahan fisik, jalan kaki dari kampus SMK Yasmi cilograng sampai dengan Muara Cibareno dan juga peserta dibekali dengan materi kepaskibraan oleh ketua ekstrakurikuler paskibra SMK YASMI cilograng, Pahril Hidayat.

Pahril Hidayat mengatakan bahwa, kegiatan kali ini bertujuan agar tumbuhnya jiwa korsa dalam diri mereka, mempunyai disiplin yang tinggi dan mempunyai jiwa bela negara. "Kita berharap bahwa junior-junior kita bisa menduplikasi semangat yang pernah senior-senior kami sampaikan pada saat kami mengikuti acara yang sama satu tahun yang lalu" tambahnya.

sementara itu ditempat lain, Sri Meida, yang juga meruapakan salah satu anggota panitia dalam kegiatan kali ini, mengatakan bahwa dia berharap bahwa dengan mengikuti acara ini, dan sesudahnya peserta bisa semakin kompak dan semangat dalam berlatih, rasa solidaritas lebih ditingkatkan dan lebih disiplin lagi. "Harapannya sih, mereka bisa lebih baik lagi ya, dan lebih fokus dipaskibra, karena pada dasarnya acara ini akan menjadi lebih penting ketika mereka mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan mengaplikasikan apa yang mereka dapatkan dikehidupan sehari-hari" pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?