Kamis, 18-Apr-2024

Kamis, 14/12/2017 Pendidikan 834 hits

Pertandingan Catur Antar Kelas

Cilograng (14/11) Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng gelar pertandingan olah raga antar kelas dalam rangka Class Meeting Semester Ganjil 2017
Acara yang digelar tanggal 12 dan 13 Desember 2017 ini, diikuti oleh seluruh perwakilan kelas dari mulai tingkat X sampai dengan kelas XII. Berbagai jenis olah raga yang diselengarakan diantaranya volly ball putra putri, futsal putra putri, catur putra putri, tenis meja putra putri serta lomba karoke.
Meskipun kegiatan kali ini diguyur hujan, tapi pelaksanaanya berlangsung lancar dan sukses.Sebelumnya, acara dimulai dengan upacara pembukaan yang diwakili oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Bapak Saropudin,S.Pd.I yang ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis sebagai tanda dimulainya kegiatan class meeting kali ini.
Johandi, selaku ketua OSIS menyampaikan bahwa, kegiatan kali ini berlangsung cukup meriah karena partisipasi kelas lebih aktif dibanding tahun-tahun sebelumnya. "Partisipasi peserta kali ini sangat antusias sekali, malah ada beberapa kelas yang mengikutkan timnya lebih dari satu tim" tambahnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?