Rabu, 03-Jun-2020

Juma't, 21/02/2020 Utama 759 hits

Photo bersama Tim Futsal dan Official

Cilograng (21/2) Tim Futsal SMK YASMI Cilograng, ikuti gelaran IAS.COM atau Institut Agama Islam Sukabumi Competition Tingkat SLTA, 18-20 Februari 2020 yang bertempat di Kampus IAS YASPIDA SUKABUMI. Kompetesi yang digelar berbarengan dengan lomba Basket Ball,Voley Ball dan LKBB ini memperebutkan Piala Gubernur JAWA BARAT dengan total Hadiah sebesar 30 Juta. Pertandingan Futsal sendiri diikuti oleh 32 tim futsal terbaik Tingkat SLTA Se- Jawa Barat dan sekitarnya. Tim futsal asuhana Andi Wilngga,S.Pd ini dengan pengalaman sebagai Juara 1 pemenang Turnament Fustal Tingkat Kab. Lebak (2019/red) dengan optimis melenggang ke babak Final. Pada babak final TIM Futsal SMK yasmi dipertemukan dengan Tim Futsal dari SMK EKA PRASETYA Cicurug - Sukabumi dengan skor akhir 3-2.

Baca juga : ESKUL FUTSAL SMK YASMI GELAR TURNAMENT TINGKAT SMP/MTS

Andi Wilangga, S.Pd ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa ajang turnament ke luar daerah kali ini merupakan pengalaman pertama bagi tim Futsal SMK Yasmi,  sehingga perlu strategi yang luar bisa untuk mempelajari permainan lawan, tapi dengan jam terbang yang cukup lumayan, akhirnya Tim Futsal Yasmi bisa melenggang ke Final dan memboyong Piala Gubernur Jawa barat ke Provinsi banten. "Ini dalah pengalaman yang luar biasa untuk TIM Futsal Yasmi mengikuti kompetensi yang sama sekali buta dengan permainan lawan, dikarenakan lawan-lawan yang dihadapi adalah tim-tim terbaik di Jawab barat, tapi alahmdulliah dengan kerja sama dan rasa optimis yang tinggi akhirnya kami bisa mengimbangi lawan dan menaklukannya satu demi satu, Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi generasi-generasi selanjutnya yang sekarang sedang duduk dibangku kelas X dan XI karena mayoritas pemain yang turun kemarin adalah siswa kelas XII" tambhnya.

Baca juga : RIKO "CARRASCO" TOP SCORE YANG MEMBAWA TIM FUTSAL YASMI JUARAI LEBAK FUTSAL CHAMPION LEAGUE (LFCL) 2019

Sementara ini manager Tim Futsal SMK Yasmi, Deny Hermansyah S.Pd, mengatakan bahwa pada ajang kali ini Tim Futsal SMK Yasmi masuk di group berat, tapi dengan mengikuti intruksi dan arahan dari pelatih akhirnya Tim Futsal yasmi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya disetiap pertandinagn hingga bisa samapi juara. "Mudah-mudahan prestasi yang ditorehkan tim Futsal SMK Yasmi tidak hanya sampai disini, dan terus bisa berkibar disetiap even-even selanjutnya, dan juga bisa diikuti oleh eskul-eskul lainnya agar Visi SMK Yasmi yang "Unggul Dalam Prestasi" bisa menjadi jargon yang bisa dipertanggung jawabkan. dan tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport Tim kami, baik pihak managemen sekolah, bapak ibu dewan guru, Pemain dan khususnya pelatih (andi wilangga/red) yang telah mencurahkan segala upaya demi membawa TIm Futsal Yasmi ke puncak tertinggi dalam prestasi" pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?