Juma't, 29-Mar-2024

Selasa, 08/08/2017 Utama 925 hits

Poto Bersama Jelang Penutupan PERMATA

Ambalan Al Jamali dan Ar Rukmana Pangkalan SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng baru-baru ini mengelar acara penerimaan Tamu Ambalan (PERMATA) yang digelar di Kampung Bantar kalapa Desa Cibareno Kecamatan Cilograng, Jumat - Minggu (4 - 6 Juni 2017), Acara yang digelar ini yang merupakan kegiatan simbolis diterimanya penegak baru dipangkalan SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng. Kegiatan yang diselengarakan selama tiga hari ini diisi berbagai acara kepanduan yang menyenangkan dan penuh irama kekeluargaan. Acara yang dikuti oleh semua siswa kelas sepuluh ini juga dihadiri oleh Kamabigus SMK Plus Miftahul ihsan Cilograng, Bapak Ibu dewan guru, serta tamu kehormatan Kwaran Cilograng, dan Bapak kepala Desa Cibareno Bapak Rustandi,S.Pd.

Rentetan acara yang menghiasi kegiatan ini diantaranya pada hari jumat sekitar pukul 14.00 acara dibuka oleh waka kesiswaan SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng, Bapak Saropudin,S.Pd I, yang pada kesempatan ini beliau berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan kali ini semua dewan ambalan dan peserta agar bisa menjaga diri dari hal-hal yang sekiranya bisa membahayakan keselamatan peserta. Sementara pada malam harinya, diisi oleh acara api unggun yang dimeriahkan oleh berbagai penampilan kreasi dari masing-masing regu peserta PERMATA yang dipandu oleh dewan amabalan serta bimbingan dari Purna Amabalan yang kebetulan diundang pada acara kali ini. Sementara pada siang harinya acara diisi oleh acara lintas alama/hiking menjelejahi lembah dan bukit untuk menguji ketahanan fisik para penegak baru.

Kegiatan kali ini ditutup sekitar pukul 10.00, Minggu 6 Juni 2017 oleh Kamabigus SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng, Bapak Saepul Azis Permana,S.Pd.MM

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?