Minggu, 19-May-2024

Sabtu, 24/06/2023 Utama 593 hits

Prosesi Pelepasan SISWA Kelas XII SMK YASMI Cilograng

Cilograng (24/6) Panitia SAMEN SMK YASMI 2023 gelar acara prosesi Pelepasan Siswa Kelas XII dan Kenaikan Kelas siswa kelas X dan XI, Kamis 22 Juni 2023. Acara yang diselengarakan di lapangan upara bendera ini berlangsung dengan konsep baru dan berbeda dengan tradisi pada tahun sebelumnya. Konsep yang diusung pada kaegiatan kali ini lebih ke modern minimalis dengan dominan warna putih seperti yang tercermin dari backdrop panggung.

Sutisna, S.Pd selaku ketua pelasksana pada kegiatan ini, ketika di hubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa tema dan konsep kegiatan kali ini lebih back to basic, salah satunya dengan mengangkat tema dan bahasa SAMEN, yang meskipun kesannya sederhana tapi lebih original, tambahnya juga bahwa rentetan acara pada kegiatan kali ini lebih berfokus ke kreasi siswa dan siswi SMK YASMI, dengan cara mengexplorasi semua bakat dan minat siswa di bidang seni seperti musikalisasi puisi, solo vocal, seni tradisionl pencak silat, dan lengeseran. Pada kesempatan ini juga acara diiringi oleh sangar seni TONGERET TI PAKIDULAN.

Baca juga:  GALIH ALIF RAMADHANI TERPILIH SEBAGAI KETUA OSIS PERIODE 2023/2024

"Konsep yang sederhana tapi tetap tidak mengurangi meriahnya acara pelepasan siswa kelas XII kali ini tentunya merupakan ide kratif dari rekan rekan panitia, meskipun secara umum idenya sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi dengan konsep yang sekarang secara pribadi saya melihatnya lebih aktraktif dan lebih kreatif sehingga mempunyai keciri khasan tertentu. mudah mudahan konsep seperti ini bisa menjadi ciri khas untuk acara acara yang bersifat seremonial kedepannya" ujarnya

Sementara itu salah satu wali murid yang tahun ini lulus dari kelas XII kompetensi Keahlian Perhotelan, Iwan Setiawan yang merupakan wali murid dari Nurul Solihah mengatakan bahwa dirinya sangat berbahagia sekali ketika bisa menyaksikan putrinya menyelesaikan pendidikannya sampai dengan lulus.

Baca juga:  JELANG PPDB 2023, KEPALA SMK YASMI GELAR BUBKER BERSAMA KEPALA SMP/MTS SEKECAMATAN CILOGRANG DAN SEKITRANYA

"Alahmdulillah,bisa menyaksikan anak saya lulus tahun ini, semoga setelah ini saya bisa melanjutkan cita cita anak saya ke jenjang selanjutnya sesuai dengan apa yang di cita citakan oleh putri saya, selanjutnya juga secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar SMK YASMI yang selama 3 tahun ini telah membina dan membimbing putri saya sehingga bisa sampai ke tahap ini" Pungkasnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?