Minggu, 19-May-2024

Rabu, 22/02/2023 Utama 575 hits

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Cilograng (22/2) Pengurus OSIS SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng gelas Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 114 H, Selasa 21 Febrauri 2022. dalam rangka memperingati di isra dan di Mi'raj-kannya baginda Nabi Muhammad SAW 1444 H kali ini, pengurus OSIS menyelangarakan tablig akbar yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta bapak ibu dewan guru yang bertempat lantai 2 gedung SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng. Peringatan isra mi'raj kali ini diisi oleh tausyiah dengan penceramah ust Hendi yang dalam tausiyahnya menekankan akan pentingnya menjadi pribadi yang soleh dan solehah, dan pada kesempatan kali ini juga ust hendi mengajak semua yang untuk mendo'akan almarhun pendidiri dan penggagas SMK plus miftahul Ihsan Cilograng, Almarhum Bapak Drs A Jamalludin AR,M.Pd. 

Lusi Rahmawati selaku ketua pelaksana ketika dihubungi smkplus,sch id mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga bisa memotivasi semua siswa dan siswi smk plus miftahul ihsan agar mampu meningkatkan penghambaan diri terhadap Allah SWT dengan bentuk peningkatan iman dan takwa serta menteladani ajaran yang dibawa oleh nabi Muhammad SAW. 

Baca juga: TAUSYIAH AKBAR BERSAMA UST.TAUFIQURRAHMAN SQ

"Sebagai umat nabi muhammad sudah sepantasnya kita ikut memuliakan peristiwa di isra dan di mi'raj-kannya nabi kita sehingga kita bisa mengambil hikmah dari perjalanan beliau" tambhnya.

Sementara itu pembian osis, Mahdar Junaedi ditempat terpisah mengatakan bahwa degan kegiatan ini semoga Bisa mendapatkan wawasan dan keilmuan dari hikmah isra Miraj keseimbangan pengetahuan Umum dan Agama, khususnya bagi dirinya sendiri umumnya untuk semua kelurga besar SMK Plus miftahul Ihsan Cilorang.

Baca Juga: ROHIS SMK YASMI GELAR PERINGATAN ISRA MI'RAJ DAN ISTIGHOSAH JELANG UN 2019

"Kegiatan yang bersifat membangun dan meningkatkan iman dan takwa serta sebagai sarana menteladani ajaran nabi Muhammad SAW seprti ini sudah selayaknya di dukung oleh semua pihak sehingga apa yang kita selengarakan ini tidak hanya merupakan kegiatan keagamaan yang bersifat ritual saja, tapi juga sudah sepantasnya menjadi media untuk pembuktian rasa syukur atas nikmat bagi kita sebagai umat nabi Muhammad SAW" pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?