Selasa, 28-Sep-2021

Selasa, 23/02/2021 Utama 347 hits

Pasangan terpilih, Intan & Sulaeman

Cilograng (23/2) Majlis Permusyawaratan Kelas baru saja selesai mengelar voting (pemilhan/red) ketua dan wakil ketua OSIS secara virtual (daring) melalui aplikasi Google form, Minggu 21 februari 2021. Tiga pasangn calon yang ikut serta dalam kompetisi kali ini adalah Intan-Sulaeman, Andrianyah-Rika dan Kamal-Reki yang sebelumnya telah tampil dalam debat terbuka yang dilaksakan secara daring juga melalui Mirrosoft Team, sabtu 20 Februari 2021. Pemilihan sendiri di laksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 pada hari minggu lalu.

Setelah pelaksanakan voting selesai, akhirnya panitia pemilihan memutuskan kandidat terpilih adalah pasangan Intan-Sulaeman dengan mendapatkan suara terbanyak sejumlah 129 suara, yang kemudian disusul diposisi kedua oleh pasangan Kamal-Reki degan jumlah suara 121, sementara posisi ketiga dengan perolehan suara 79 harus puas di raih oleh pasangan nomor urut 3 yaitu, Andrianyah dan Rika.

Muhamad Dian Andini selaku ketua pelaksana pemilihan ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa hasil akhir voting ini sebagai pembuktian bahwa ada nilai jual atau kualitas yang berahasil disampaikan oleh pasangan calon pada acara debat terbuka sebelumnya, sehingga mereka mampu meyakinkan pemilih untuk menentukan suaranya dengan tepat.

"Kami selaku panitia berharap semoga pasangan terpilih mampu menjadi pasangan yang amanah, kreatif dan inovatif sehingga bisa membawa OSIS SMK Yasmi kearah yang lebih baik lagi, apalagi ditengah pandemi ini, dibutuhkan pemikiran yang ektra dan out of the box agar mampu membawa organisasi agar tetap eksis dan berkarya" tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah, ketua terpilih Intan tansaumi mengatakan bahwa dia sangat terharu dan masih tidak percaya karena bisa menyisihkan dua pasangan lainnya yang notabenenya dia adalah satu-satu calon ketua yang bergender perempuan. dan dia juga berharap dengan amnah ini semoga bisa segera bergerak cepat dan terus belajar serta beradaftasi agar oragnisasi ini bisa lebih baik dari kepengurusan periode sebelumya.

"Mohon doanya semoga saya bisa amanah, terima kasih juga atas kepercayaannya kepada selusuh siswa SMK YASMi yang pada hari minggu kemarin telah memberikan hak suara untuk memilih saya dan pasangan saya saudara sulaeman, terima kasih juga untuk panitia, pembina OSIS serta dewan guru yang sudah mencurahkan waktunya sehinga kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses, sekali lagi doakan kami agar kami bisa segera merealisasikan visi dan misi kami yang telah kami sampaikan pada kegiatan debat terbuka, sabtu lalu" pungkasnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?