Juma't, 29-Mar-2024

Senin, 17/09/2018 Pendidikan 913 hits

Upacara Pelepasan Perseta PERMATA

Cilograng (17/9) Camat Cilograng H.Edi Sunaedi Msi selaku Kamabiran Cilograng melepas peserta PERMATA (Penerimaan Tamu Ambalan) Pangkalan SMK Plus Miftahul Ihsan cilograng, Senin 17 September 2018 pukul 16.00 WIB. kegiatan Perkemahan yang akan diselengarakan di bumi Perkemahan Cinumpang Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi ini rencananya akan berlangsung 18-20 September 2018.

Pada kesempatan tersebut, Kamabiran dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini, Pangkalan SMK PLus Miftahul Ihsan Cilograng tidak hanya membawa nama baik ambalan tapi juga membawa nama baik Kwaran dan Kwarcab lebak karena pelaksanaannya di luar Kabupaten Lebak malah diluar Provinsi Banten.
"Semua peserta harus mempersiapkan fisik dan mental dan semangatnya sehingga kegiatannya berjalan lancar dan aman, kobarkan terus panji-panji kepramukaan dan jiwa patriotis, selamat jalan dan selamat mengikuti kegiatan perkemahan di bumi perkemahan Cinumpang Kabupaten Sukabumi dan semoga membawa prestasi untuk Kwaran Cilograng" pungkasnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?