Sabtu, 15-Jun-2024

Kamis, 07/06/2018 Pendidikan 900 hits

Jelang Pembagian Takjil

Cilograng (7/6) 72 peserta yang terdiri dari tingkat PAUD,TK,SD dan SLTP ikut ramaikan acara Gema Ramadhan yg digelar oleh anggota Pramuka Pangkalan SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng. Acara yang digelar dengan tujuan berbagi ini diisi berbagai acara yang bersifat mendidik dan kreatif seperti Fashion show, Da'i Cilik, Lomba Adzan, Tilawah, Mewarnai, KaLigrafi, Hafid, Santunan anak yatim, Baksos (bersih-bersih mesjid di tiga kampung), bagi-bagi takjil serta buka bersama para pembina dan dewan guru SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng

Nota Novita selaku ketua pelaksana Ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa kegiatan kali ini terselengara dengan meriah meski kegiatan dumulai sedari pagi hari tapi semangant panitia terus membara hingga acara buka bersama.
"Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan rencana, dan acara yang secara rutin kita selengarakan tiap ramadhan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat ramdhan tahun ini" tandasnya.

Sementara itu lain tempat salah satu panitia kegiatan GEMA Ramadhan 1439 H, Abdul Jalil mengatakan bahwa hal yang paling penting dalam kegiatan ini adalah kebersamaan sesama anggota pramuka dibulan yang penuh rahmat,berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.
"Banyak cerita menarik selama kegiatan berlangsung, teruatama saat kegiatan lomba tingkat PAUD/TK, gaya mereka yang polos, ekpresif merupakan hiburan tersendiri untuk kami, sehingga lelahnya kami terobati sudah" tambahnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?