Rabu, 03-Jun-2020

Rabu, 12/02/2020 Utama 559 hits

Pelakasaanan Test Masuk PT ASTRA MOTOR

Cilograng (12/2) Sebanyak 18 orang siswa kelas XII Kompetensi keahlian Tehnik dan Bisnis Sepeda Motoro SMK PLus Miftahul Ihsan Cilograng mengikuti test masuk PT Astra Motor, Rabu 12 Februari 2020 yang bertempat di SMK YASMI Cilograng. PT Astra Motor dibawah naungan PT Astra International menggandeng Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK YASMI Cilograng menyelengarakan test masuk untuk PT Astra. Seleksi test masuk kali ini diselengarakan untuk menyaring kandidat terbaik yang nantinya akan ditempatkan di AHAS baru yang berada di wilayah lebak selatan (bayah/red) dan sekitarnya

Hafid Al Gofiri, S.Pd selaku ketua Tim BKK SMK YASMI ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk pelaksanaan dari komitment SMK YASMI dengan jargon LULUS LANGSUNG kerja. "Test kali ini sebenarnya terbuka untuk semua lulusan dan siswa aktif kelas XII, tapi karena karena rata-rata lulusan sudah bekerja semua, maka test kali ini hanya diikuti oleh siswa aktif kelas XII dan ini pun tidak semua, karena beberapa siswa ada yang sudah punya target masing-masing untuk kedepannya, seperti ada yang berniat melanjutkan study dan lain sebagainya" tambahnya.

Sementara itu salah satu peserta test, Edo Hidayat Putra yang merupakan siswa aktif kelas XII Kompetensi keahlian Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor mengatakan bahwa materi yang ditestkan pada kesempatan ini seputar tehnologi otomotif khususnya kendaran bermotor roda dua. "Materinya test seputar otomotif yang biasa kita pelajari dikelas dan secara umum sih lumayan bisa dipahami dan bisa dijawab, mudah-mudahan ada rejekinya, dan bisa langsung bekerja di Astra Motor, dan pemempatannya untuk diwilayah kita sendiri, mantap lah pokoknya, ngk usah nyari kerja ke sana ke mari, Bravo TBSM SMK YASMI dan terima kasih untuk tim BKK SMK YASMI" pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?