Rabu, 05-Aug-2020

Sabtu, 01/04/2017 Pendidikan 423 hits

Kesan pesan terakhir yang disampaikan oleh Bapak Saepul Azis Permana,S.Pd, M.M

Pengurus ektrakurikuler Rohani islam (ROHIS) SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng mengelar acara Do'a bersama jelang pelaksanaan ujian nasional 2017-2018. Acara ini dilaksanakan dengan harapan, seluruh siswa peserta ujian tahun ini siap baik secara mental ataupun spiritual. Rentetan acara yang sangat padat jelang ujian akhir ini hampir menyita seluruh energi siswa kelas XII terutama dari bulan Januari sampai dengan Maret ini dan akan berakhir pada pelaksanaan ujian akhir yang akan diselengarakan pada tanggal 4 -7 April besok. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas XII peserta ujian nasional tahun ini dimulai ba'da magrib diisi oleh Tausyiah yang disampaikan oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Bapak Saropudin,S.Pd I. 

Kemudian setelah shalat isya berjama'ah, acara dilanjutkan dengan kesan pesan terakhir oleh bapak kepala sekolah dan jajaran wakil kepala sekolah secara bergantian. Acara berakhir sekitar menjelang tengah malam yang dilanjutkan dengan bertamsya kepulau kapuk. Sekitar pukul 03.00, acara dilanjutkan dengan shalat tahajud berjamaah yang dikomandoi oleh pembina OSIS, Bapak salim Rosyadi, S.Ud hingga waktu shalat subuh tiba yang disambung dengan tausyiah singkat hingga jelang fajar.

Pada pagi harinya acara Doa bersama tahun ini diakhiri dengan acara Ziarah kubur kepusara almarhum Bapak A. Jamalludin AR,M.Pd yang merupakan tokoh perintis berdirinya SMK Plus mifthul ihsan Cilograng yang berlokasi di Sawarna kecamatan Bayah.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?