Kamis, 24-Sep-2020

Senin, 03/08/2020 Utama 126 hits

Semi Final SMK YASMI Vs STSIP GENGGONK

Cilograng (3/8) Anak asuh Andi Wilangga, Tim Futsal SMK YASMI beberapa hari yang lalu harus berpuas diri diposisi Runner Up dalam event Ngadu JBR cup 2020, Pasir Kuray - Cibeber, Jumat 31 Agustus 2020. Turnamen yang diikuti oleh 65 Tim Futsal ini berlangsung alot dan sengit bukan tanpa sebab, pandemic convid 19 yang tengah melanda negeri ini mengakibatkan semua pihak harus menahan diri dari berbagai event yang ber"bau-bau" kerumuman orang. Ngadu JBR Cup 2020 seperti menjawab rasa haus tim-tim futsal yang biasa tanding mengolah dan beradu skill dilapangan.

Tim Futsal SMK YASMI dibawah komando yang kapten, Riko berhasil maju kesemi final setelah sebelumnya berhasil menyisihkan tim-tim hebat lainnya seperti: Tim Futsal Warung Banten (10:3) Kharisma Muda (8:1), LKSODK (7:3) dan di semi final melawan Bagas Cikondang (STISIP Genggonk) dengan score akhir (5:11). Riko, sang kapten ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa dia dan timnya patut bersyukur karena telah berhasil menduduki posisi runner up di open turnament, hanya saja kurangnya jam terbang di event Open seperti ini cukup membuat timnya lumayan kewalahan.

Baca juga : TIM FUTSAL SMK YASMI BOYONG PIALA GUBERNUR JAWA BARAT

"Cukup berbangga diri, karena ini open, bukan lagi tingkat pelajar, dan mudah-mudahan ini bisa menjadikan pengalaman yang berharga buat kami, harapan saya kedepannya team Futsal Yasmi bisa lebih kompak sehingga bisa melebihi senior-seniornya sekarang, tambah lagi semangatnya dan teruslah berlatih, Karna proses tidak akan menghiyanati hasil" tambahnya. 

Sementara itu Andi Wilangga sebagai seorang pelatih yang cukup berpengalaman beberapa kali membawa timnya menyabet juara, mengatakan bahwa karena ini bersifat open maka tim- tim ikut tidak tanggung-tanggung dalam menurunkan pemainnya seperti mendatangkan langsung pemain-pemain hebat dari kota Bogor, Jakarta dan bandung, hingga Muhammad Iqbal iskandar Iqbal salah satu pemain Timnas Pro Futsal League (PFL) turun gunung.

Baca juga : TIM FUTSAL SMK YASMI JUARAI SMK BAYAH CUP II

"Pemainan anak-anak cukup membanggakan meskipun belum bisa menjadi yang terbaik, tapi setidaknya open kali ini akan menjadi sejarah bagi anak-anak bagai mana rasanya merumput bersama-sama pemin hebat sekelas pemain Pro Futsal Leadue (PFL), Untuk kedepanya mudah-mudahan anggota Tim Futsal Yasmi yang baru bergabung bisa lebih giat dan lebih rajin latihannya supaya lebih siap untuk bermain ke level lebih tinggi lagi" pungkasnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?