Rabu, 03-Jun-2020

Minggu, 16/02/2020 Utama 420 hits

Pembinaan Wing Angakatan Zona Se-Lebak Selatan

Cilograng (17/2) Purna Paskibra indonesia (PPI) Lebak menggelar Pembinan Wing Angkatan (PWA), yang bertempat di Villa Kuning Kecamatan Cihara, Minggu 16 Februari 2020. Sebanyak 321 peserta ikut andil dalam kegiatan ini yang merupakan para wakil dari paskibra sekolah se-lebak Selatan. SMK Yasmi sendiri mengirimkna 15 peserta yang terdiri  dari 10 orang paskibra senior dan sisanya adalah paskibra junior. Kegiatan kali ini sendiri diselengarakan bertujuan untuk memberikan informasi tentang kepaskibraan, peraturan baku terkait PBB, gambaran dan motiovasi umum terkait kepaskibraan.

Baca juga: MEGENAL LEBIH DEKAT DENGAN ANDRE DAN RITA, PASKIBRAKAB YANG MEWAKILI SMK YASMI CILOGRANG

Andre Silalahi meruapakan salah satu panitia dalam kegiatan kali ini, ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa kegiatan merupakan program kerja yang selalu rutin diselengarakan oleh PPI lebak baik di zona utara maupun selatan.  "Dalam kegiatan ini juga disampaikan kepada calon paskibra kabupaten yang lolos setelah melalui beberapa tahap seleksi, meskipun mengumumannya disampaikan secara tersirat melalui pembagian kluster 1 dan 2, tapi pengumunan resminya langsung diberikan kepada peserta melalui surat, dan mudahan bagi yang lolos makin semangat dalam berlatih dan bagi yang tidak lolos tidak patah semangat" tambahnya.

Baca juga: BERSAMA 300 CAPAS LAINNYA, 4 ANGGOTA PASKIBRA SMK YASMI IKUTI SELEKASI TAHAP 1

Sementara itu salah satu peserta kegiatan, Intan Tansaumi mengatakan bahwa dia dan temen-temannya sangat senang bisa ikut andil dalam kegiatan ini, karena selain bisa bertemu dengan sesama anggota paskibra dari sekolah lain, juga menambah wawasannya tentang kepaskibraan. "Saya merupakan salah satu calon paskib (paskibra kabupaten/red) yang ikut serta dalam selesi yang sebelumnya telah dilaksanakan, mudah-mudahan bisa lolos menjadi  pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten, malah harapannya sih bisa ke jenjang yang lebih tinggi lagi" Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?