Rabu, 03-Jun-2020

Selasa, 21/01/2020 Umum 595 hits

Korp Gita Bahana Harmonia

Cilograng (20/1) Korp Drum Band SMK Plus Miftahul Ihsan Cilograng, yang dikenal dengan Gita Bahana Harmonia menjuarai Festival Drum/Marching Band Season 5 Tingkat dasar dan Menengah 2020 yang dilaksanakan pada hari Sabtu 18 januari 2020 yang bertemapt di SMKN 1 Mlimping. Korp Drum Band dibawah asuhan Mauludin Rahmansyah,S.Pd atau yang familiar disebut Kang Dian ini merupakan prestasi yang pertama kali setelah peluncuran Korp Drum Band Gita Bahana harmonia setahun yang lalu. Festival yang diselengarakan se-Lebak selatan ini  diikuti oleh sekolah setingkat Dasar dan Menengah (SD-SLTA) meskipun pada pelaksanaannya ada beberap sekolah yang mengundurkan diri disebabkan oleh keterbatasannya waktu berlatih dikarenakan pelaksanaanya yang mepet dengan libur semester pertama.

Saropudin,S.Pd I selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yang membawahi secara langsung kegiatan siswa ini ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa beliau sangat banggga dengan prestasi yang diraih oleh Korp Drum Band Gita Bahana Harmonia dan beliau berharap semua anggota Korp Drum Band Gita Bahana Harmonia bisa mempertahankan prestasi ini di festival tahun yang akan datang. "Meraih prestasi itu tidak seberat mempertahankannya, artinya Korp Drum Band Gita Bahana Harmonia harus lebih giat berlatih, lebih kretaif lagi dalam arrasment lagu dan menciptakan kreasi-kreasi yang lebih unik dan atraktif sehingga tidak ada kesan monoton sehingga ketika mengahadapi festival lagi telah siap dengan sesuatu yang baru" Tambahnya.

Sementara itu salah satu penatarama (Majorette/red), Muhyi Awaludin mengatakan bahwa merasa sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar SMK Plus Miftahul Ihsan, dan menjadi bagian Korp Drum Band Gita Bahana Harmonia serta atas kesempatannya untuk mengemban amanah sebagai pranatarama dan bisa bersama-sama meraih prestasi yang  terbaik di Festival Drum/marching Band season 5 Tingkat dasar dan menengah. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi motifasi bagi kami agar tidak berpuas diri dengan prestasi ini, dan tak lupa juga ucapan terima kasih untuk sekolah, untuk pelatih dan teman-teman anggota korp Gita Bahana Harmonia atas kekompakan dan kesolidannya sehingga ketika semua bisa sampai ketitik ini" pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?