Selasa, 09-Mar-2021

Kamis, 19/12/2019 Utama 983 hits

Photo bersama Tim Top Karir dan Tim BKK SMK YASMI

Cilograng (19/12) Siswa Kelas XII SMK YASMI Cilograng mengikuti bimbingan dan konseling sekaligus psikotes bareng TOP KARIR; Portal Kerja Anak Muda Indonesia, Rabu 19 Desember 2019 yang bertempat di Aula Serba Guna Lantai 2 SMK PLus Miftahul Ihsan Cilograng.

Kegiatan kali ini diprakarsai oleh kerja Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK YASMI yang mengandeng TOP KARIR. TOP KARIR sendiri merupakan Portal Kerja yang direkomendasikan oleh Direktorat Pembinaan SMK (ditpsmk) guna memfasilitasi lulusan smk untuk menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan kompetensi keahlian masing-masing.

Aisyah Dedes selaku Marketing Community Depelopment Partnership ketika dihubungi oleh smkplus.sch.id mengatakan bahwa Top Karir adalah portal kerja yang membantu  pengembangan karir anak muda indonesia yang didalamnya terdapat lowongan pekerjaan, magang, parttime, pelatihan dan sertifikasi, kewira usahaan dan informasi bea siswa. "Melalui TOP Karir siswa SMK cukup hanya membuat CV Digtal yang mana nantinya CV tersebut bisa digunakan untuk melamar lowongan kerja seluruh indonesia hanya dengan meng-klik "lamar" dipilihan lowongan kerja, tanpa bawa-bawa CV yang diprint ke perusahan-perusahan, mereka juga bisa konsultasi terkait karir seperti bagai mana cara mengikuti interview atau membuat CV yang baik bersama profesional yang ada di TOP Karir' Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?