Minggu, 20-Oct-2019

Juma't, 27/09/2019 Umum 156 hits

Fitri Anaziah dan Diana Lopita beserta danton Pocil Kec. Cilograng

Cilograng (27/9) Fitri dan Diana adalah dua sosok pelatih Polisi Cilik (Pocil) Kecamatan Cilograng yang  beberapa hari yang lalu mengikuti lomba Pocil tingkat Kabupaten yang bertempat di Polres Lebak tanggal 21 September 2019. Dalam Lomba kali ini Pocil Cilograng harus berpuas diri di posisi runner up dibawah Pocil dari perwakilan kecamatan Cikulur. Namun kabar baiknya, Pocil Cilograng diamanahi mewakili Kabupten Lebak untuk tampil di Provinsi dalam acara HUT Polantas 2019.

Fitri Annaziah yang merupakan salah satu pelatih pocil cilograng ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa dia merasa senang sekaligus beban juga karena harus  berupaya dengan keras mengantarkan Pocil cilograng untuk meraih yang terbaik, meski akhirnya harus puas diposisi kedua. "Meskipun tahun ini tidak bisa mengatarkan mereka untuk meraih posisi terbaik, tapi setidaknya kita sudah berusaha sekemampuan kita, dan tentunya ini juga hasil kerja keras bersama dari semua pihak tentunya" tambahnya.

Sementara itu Diana Lopita mengatakan bahwa dia sangat senang ketika diamanahi untuk melatih Pocil Cilograng untuk diikut sertakan dalam lomba Pocil Tingkat Kabupaten, karena bisa berbagi ilmu tentang baris berbaris, kedisiplianan dengan calon-calon penerus bangsa, dan mudah-mudahan bisa memberikan dampak positip bagi mereka. "Awalnya sudah sangat optimis untuk bisa mengulang kesuksesan tahun kemrain, tapi ternyata faktanya bicara lain, tapi alhmdulillah masih bisa meraih posisi kedua dan bisa mewakili Kabupaten Lebak untuk tampil di tingkat  Provinsi" Pungkasnya

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?