Rabu, 18-Sep-2019

Rabu, 28/08/2019 Umum 118 hits

Yasmi FC SMK YASMI Cilograng

Cilograng (28/8) Yasmi Foot Ball club ikut andil dalam Turnament Kerbau Cup Selasa 27 Agustus 2019 yang bertempat dilapang merdeka Kecamatan cilograng. Turnament kerbau Cup kali ini diikuti oleh kurang lebih 40 Club sepak bola yang berasal dari kecamatan Cilograng dan sekitarnya. Pada Pertandingan kemarin sore, YASMI FC dibawah asuhan Coach Ado Kalao berhasil menorehkan kemenangan 2:0 tanpa balasan atas Catenzo FC. Pada kesempatan ini Yasmi FC tidak tanggung tanggung  selain menurunkan Tim intinya seperti Riko dan kawan-kawan, Coach Ado Kalalo juga menurunkan pemain-pemain kelas atas yang didatangkan dari Liga 1 dan 2 seperti Sendy Pratama dari Persela Lamongan, Firmansyah PSPS Pekanbaru, Ardi Hamdani Persipon Pontianak, Vikri Febrianto dan Andika Maulana dari Persitas Tasik Malaya.

Sendy Pratama ketika dihubungi smkplus.sch.id mengatakan bahwa dia sangat senang bisa membawa Yasmi FC ke pertandingan selanjutnya dan mudah-mudahan Yasmi FM bisa meraih juara. Selain itu juga sendy berpesan kepada tim Yasmi FC agar selalu kompak, terus berlatih dengan baik dan bisa mencetak pemain-pemain baru yang berkelas. "Saya ucapkan terima kasih Ado (coach/red) atas kesempatan yang diberikan, terutama kepada pengurus Yasmi FC yang sudah menjamu dengan baik, dan terima kasih juga untuk Tim Yasmi FC atas kerjasamanya yang baik, hingga 2 Gol tanpa balas bisa dipersembahkan pada pertandingan kemarin sore" tambahnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ado kalalo selaku pelatih Yasmi FC mengatakan bahwa pertandingan kemarin cukup sangat menghibur dengan didatangkannya pemain-pemian muda yang berkualitas dan sudah malang melintang didunia persepakbolaan nasional baik diliga 1 dan 2. "Kita berharap, Yasmi FC untuk bisa melangkah kepertandingan selanjutnya, dan tentu mohon doa dan supportnya dari semua pihak agar target kita bisa memberikan yang terbaik untuk Yasmi FC bisa tercapai, dan membawa pulang tropy juara tentunya" Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?