Rabu, 18-Sep-2019

Sabtu, 17/08/2019 Umum 117 hits

Pembagian masker oleh OSIS SMK YASMI

Pembagian Masker Gratis yang dilakukan oleh perwakilan pemuda adat Cilograng yang bekerja sama dengan Osis SMK Yasmi Cilograng sangat diapresiasi oleh semua pihak, khususnya oleh peserta upacara pada peringatan HUT RI di Lapangan Merdeka Kecamatan Cilograng, sabtu 17 Agustus 2019. Sebanyak 1300 pcs masker dibagikan oleh pengurus osis smk yasmi kepada peserta upacara sebelum upacara dimulai.

Salah seorang peserta upacara yang juga kepala MI di Cilograng, Saropudin, S. Pd. I mengatakan bahwa pembagian masker pada saat pelaksanaan upacara ini sangat positif, selain melatih untuk menumbuhkan sikap sosial juga menfaatnya sangat terasa sekali, apalagi kondisi sekarang musim kemarau sehingga peserta upacara dapat menjaga pernapasan dari debu yang ditimbulkan dari aktifitas masa.

Ketua Panitia PHBN kecamatan Cilograng Sujatna, S.Pd. juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungannya  atas pembagian masker gratis yang berjumlah ribuan ini, sekalipun tidak semua peserta kebagian masker tapi ini sangat membantu kami dan peserta upacara lainnya agar terhindar dari polusi dan debu.

Sementara itu dihubungi terpisah Camat Cilograng H. Edi Sunaedi mengatakan bahwa pembagian masker gratis ini merupakan bentuk sinergitas semua stekholder yang ada di kecamatan cilograng, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas inisiatif dan kontribusinya pada kegiatan ini, sekalipun kegiatan ini kelihatan sederhana tapi justru sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat, saya harap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan dikembangkan agar masyarakat cilograng lebih maju lagi, sekali lagi terima kasih".Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?