Minggu, 25-Aug-2019

Kamis, 08/08/2019 Umum 48 hits

Yasmi Foot Ball Club Squad

Ciograng (8/8) Yasmi FC dibawah asuhan Ado Kalalo (Dede Agung Indra) beberapa hari yang lalu mengikuti turnamen tarkam (antar kampung/red) yang berlangsung di kampung Gunung gandaria Desa caringin Kecamatan Cisolok, Minggu 4 Agustus 2019. Pada turmanent kali ini anak asuh ado kalalo harus puas berada diposisi runner up setelah ditaklukan SAS Palabuhan ratu dalam adu finalti denga score 4:5.

Ado kalalo ketika dihubungi smkplus.sch id mengatakan bahwa turnament kali ini juga merupakan turnament uji coba bagi timnya dalam rangka menyambut turnament 17-an yang akan berlangsung beberapa hari kedepan tepatnya dikecamatan cilograng. "Anak-anak bermain sangat baik dan secara skill sih sama saja, cuma saja kami sedikit kurang beruntung dalam laga adu finalti" Tambahnya.

Sementara itu kapten tim, Riko mengatakan bahwa timnya sudah berusaha secara maksimal dan solid tapi mungkin keberuntungan belum bisa berpihka kepada timnnya. "Squad yang kita turunkan adalah yang terbaik, dan capaian prestasi kali ini cukup membanggakan karena sejujurnya kita masih butuh jam terbang agar bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi" Pungkasnya


: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?