Minggu, 25-Aug-2019

Selasa, 06/08/2019 Umum 43 hits

Tim Volly Ball Putri SMK YASMI

Cilograng (6/8) Tim volly ball putri Juarai turnamen Tarkam (antar kampung) dalam acara Hajatan Pernikahan dikampung cilengsir, Minggu 4 Agustus 2019. Tim Volly Ball putri diturunkannya pada kegiatan tarkam kali ini sebagai uji coba dalam persiapan turnament 17-an (perayaan 17 agustus 2019) yang akan diselengarakn mulai kamis besok yang bertempat dilapang merdeka Kecamatan Cilograng.

Darman Sudarman,S.IP selaku pembina dan pelatih ektrakurikuler Volly Ball ketika dihubungi smkplus.sch id mengatakan bahwa beberapa pemain volly adalah kelas X yang baru saja tergabung dengan tim lama, sehingga perlu sekali disertakan dalam uji coba guna mempersiapakn turmanent 17-an nanti "Kemarin juga sempat diturunkan pada kegiatan acara seren tahun dikasepuhan cisungsang, hanya saja mereka harus trehenti disemi final, mudah-mudahan dua turnament ini bisa lebih memantapkan mereka dalam sebuah tim pada saat acara 17-an besok" Tambahnya.

Sermentara itu, kapten Tim Tanti Nurul Istiq mengatakan bahwa dia dan timnya butuh beberapa turnament agar satu sama lain bisa saling memahami karena bebera anggota timnya merupakan siswa kelas X. "Insya Allah kami siap untuk mengikuti turnament yang lebih besar, dan kami sudah mulai kompak satu sama lainnya, Insya Allah Juara pada turnament 17-an nanti, doakan ya" Pungkasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?