Rabu, 05-Aug-2020

Juma't, 13/04/2018 Pendidikan 566 hits

Photo bersama di Jungle land - Centul City Bogor

Cilograng (13/4) kurang lebih 200 siswa kelas X dan dewan guru SMK Plus Miftahul ihsan Cilograng kunjungi Jungle Land- Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan pada 11 April 2018 ini merupakan rentetan acara dari kegiatan kunjungan indiustri untuk kelas X dengan tujuan lokasi kunjungan yaitu Jakarta dan Cikarang bekasi. Kunjungan ke Jungle land sendiri merupakan kunjungan tour bersama EO Olima Outbound & Organizer yang secara khusus menyelengarakan even-even wisata dan acara gathering baik skala kecil seperti keluarga atau skala besar seperti instansi pemerintah dan perusahaan.

Pada kegiatan kali ini seluruh peserta kunjungan secara bebas bisa menikamti berbagai wahana yang tersedia di Jungle land-bogor dari mulai yang sifatnya have fun sampai dengan wahana extrim yang cukup memacu adrenalin.
Andi Nuryani, Selaku waka Humas sekaligus sebagai pengarah kegiatan kunjungan indutri dan tour kali ini mengatakan bahwa agenda untamanya adalah pengenalan bagi siswa kelas X atas dunia kerja dan dunia industri yang kelak mereka akan hadapi, dan tour ke Jungle land kali merupakan agenda tambahan bagi siswa yang mengikuti kegiatan kali ini.
"Kunjungan indistri kali ini kita tutup dengan acara bermain bersama di wahana yang tidak kalah menarik dengan wahana-wahana serupa lainnya, apalagi lokasi lebih dekat dengan tujuan kunjungan industri kita" tambahnya

Salah satu dewan guru yang mengikuti kegiatan ini, Asep Pahrudin, mengatakan bahwa jungle land merupakan salah satu wahana yang cocok untuk acara hiburan keluarga, selain tempatnya berada di daerah pegunungan centul city - bogor juga memiliki wahana yang sangat lengkap.
"Patut di kunjungi bagi yang butuh hiburan atau sekedar refrehsing bersama keluarga tercinta, ataupun untuk sekedar mencarai wahana yang lebih dekat dengan alam yang jauh dari hiruk piuk keramaian kota" tandasnya.

: tanpa label

JAJAK PENDAPAT

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?